Sentuhan Personal Website

Sentuhan Personal Website

Terlalu banyak website yang kurang menunjukkan kepribadian.Sebagai copywriter spesialis yang bekerja secara eksklusif dalam menulis konten online untuk bisnis, saya sering menemukan salinan yang membuat saya bertanya-tanya apakah pemilik situs web memiliki denyut nadi.

Tak bernyawa, kering, kusam, membosankan, tanpa kepribadian, dan benar-benar kurang dalam pesona dan daya tarik. Bank, broker asuransi, akuntan, praktisi medis, pengembang properti dan real estat seolah-olah berpura-pura tidak ada manusia yang dipekerjakan pada bisnis mereka sama sekali.

Mereka sudah menguasai teknik pengupasan keluar humor, gairah, dan kegembiraan dari situs Web mereka, meninggalkan sebuah situs dingin dan nyaris tidak bernapas yang membutuhkan segera mendukung kehidupan.

Mengapa begitu sulit untuk menambahkan bumbu sedikit untuk sebuah website? Saya tidak bicara gosip kantor atau kontroversi. Tapi aku ingin terhubung dengan bisnis Anda pada beberapa tingkat – tingkat manapun! Saya ingin tahu sedikit tentang Anda karena jika saya memilih untuk melakukan bisnis dengan Anda ada kesempatan kecil anda akan belajar sedikit tentang saya, termasuk alamat saya dan kebiasaan belanja saya. Apakah terlalu banyak untuk meminta bahwa website Anda mengungkapkan sesuatu sebagai balasannya?

Menemukan pemecah kebekuan yang sempurna yang menghubungkan saya untuk Anda adalah hal yang sulit untuk bisnis besar daripada usaha kecil, tapi itu bukan berarti tidak mungkin. Membuat saya tersenyum atau tertawa adalah awal yang sempurna. Menampilkan prestasi karyawan dalam kegiatan baik dalam dan luar pekerjaan menunjukkan nilai staf Anda (dan mengakui bahwa ada lebih banyak hidup dari bekerja). amal Menyoroti bisnis Anda dan sumbangan menunjukkan bahwa Anda memiliki hati.

Saya tidak peduli bahwa Anda pikir Anda adalah pemimpin di bidang Anda, yang terbesar dalam bisnis, dan yanglain ada dibelakang anda. Tentu, saya ingin tahu bahwa Anda baik pada apa yang Anda lakukan, tapi dengan cara yang membuat saya merasa baik “doing” bisnis dengan Anda secara offline.

usaha kecil memiliki tugas yang jauh lebih mudah dalam mempromosikan kepribadian perusahaan mereka di web. Kadang-kadang kepribadian pemilik bersinar melalui begitu kuat bahwa Anda merasa Anda mengenal mereka, kepercayaan mereka, dan yang paling penting, ingin melakukan bisnis dengan mereka.

Banyak dari klien saya menemukan berbagi informasi pribadi sulit. “Orang tidak tertarik membaca tentang saya” adalah komentar umum. Walaupun saya tidak perlu tahu tim sepak bola favorit Anda atau bahwa makanan terakhir Anda adalah gado-gado atau pizza, Ya, bagaimanapun, orang ingin tahu bahwa Anda bersemangat tentang bisnis Anda, apa yang mendorong Anda, dan mengapa Anda berada dalam pekerjaan Anda sekarang. Dan aku juga ingin tahu mengapa saya harus memilih Anda dibandingkan pesaing Anda. Ini melampaui cost saya dan kualitas. Itu menyangkut customer service, foolow up dan feed back, dan sementara banyak dari aspek interaksi bisnis akan terjadi di luar situs web Anda, saya ingin membaca bahwa mereka bersedia dan bahwa Anda menghargai mereka sebanyak seperti yang saya lakukan.

Menambahkan dosis kepribadian ke dalam situs Anda adalah alat yang sederhana dan efektif yang membuat cepat terkoneksi dengan khalayak ramai yang tajam dan kritis. Jika anda memerlukan bukti lebih lanjut hanya bertanya pada diri sendiri berapa kali Anda sudah mengklik “Tentang Kami” pada sebuah situs web sebelum Anda sudah mengklik “Produk.” Dan mengecewakan, seberapa sering Anda menemukan bahwa Tentang Kami hanyalah mengulang dari apa yang telah muncul pada homepage, atau bagian jasa, dan tidak mengatakan apa-apa “tentang mereka?”

Kami telah menjadi begitu dikondisikan untuk melihat suatu “Tentang Kami” tombol yang hampir wajib bagi semua situs web. Kenyataannya adalah bahwa banyak situs tidak memberitahukan apa pun yang berarti pelanggan mereka selain harga, pembayaran, dan produk. Menambahkan kepribadian untuk mencampur merupakan strategi risiko rendah yang akan membedakan Anda dari pesaing situs yang sangat asal-asalan dan klinis bahwa ia memiliki umur yang terbatas.

Jika Anda akan menambahkan tombol “Tentang Kami” kemudian mengungkapkan informasi di luar produk dan jasa. Ketika informasi pribadi mengungkapkan terlalu menyakitkan atau sulit kemudian mencoba untuk memikirkan ide-ide lain yang dapat mendorong hubungan antara Anda dan pelanggan Anda – seperti sukacita yang Anda dapatkan dari melihat pelanggan memanfaatkan produk Anda (mengubah pengembang properti ke pencipta rumah), pelayanan dan komitmen kepada pelanggan (selalu di sini untukmu, pelatihan staf yang berpusat pada klien), kesadaran lingkungan dan keselamatan (daur ulang, menggunakan kembali, sadar kesehatan) dan pelayanan masyarakat (relawan bekerja, penggalangan dana dan sumbangan amal).

Sebuah website kepribadian didorong harus menangkap secara online apa yang terjadi pada lingkungan kerja kita, dari saat klien menelepon atau berjalan ke kantor Anda. Jika mereka tidak menyukai apa yang mereka lihat, mereka akan pindah – satu-satunya perbedaan adalah bahwa dalam dunia online Anda tidak akan pernah tahu mereka ada di sana.

Terlalu banyak website yang kurang menunjukkan kepribadian.

Sebagai copywriter spesialis yang bekerja secara eksklusif dalam menulis konten online untuk bisnis, saya sering menemukan salinan yang membuat saya bertanya-tanya apakah pemilik situs web memiliki denyut nadi.

Tak bernyawa, kering, kusam, membosankan, tanpa kepribadian, dan benar-benar kurang dalam pesona dan daya tarik. Bank, broker asuransi, akuntan, praktisi medis, pengembang properti dan real estat seolah-olah berpura-pura tidak ada manusia yang dipekerjakan pada bisnis mereka sama sekali.

Mereka sudah menguasai teknik pengupasan keluar humor, gairah, dan kegembiraan dari situs Web mereka, meninggalkan sebuah situs dingin dan nyaris tidak bernapas yang membutuhkan segera mendukung kehidupan.

Mengapa begitu sulit untuk menambahkan bumbu sedikit untuk sebuah website? Saya tidak bicara gosip kantor atau kontroversi. Tapi aku ingin terhubung dengan bisnis Anda pada beberapa tingkat – tingkat manapun! Saya ingin tahu sedikit tentang Anda karena jika saya memilih untuk melakukan bisnis dengan Anda ada kesempatan kecil anda akan belajar sedikit tentang saya, termasuk alamat saya dan kebiasaan belanja saya. Apakah terlalu banyak untuk meminta bahwa website Anda mengungkapkan sesuatu sebagai balasannya?

Menemukan pemecah kebekuan yang sempurna yang menghubungkan saya untuk Anda adalah hal yang sulit untuk bisnis besar daripada usaha kecil, tapi itu bukan berarti tidak mungkin. Membuat saya tersenyum atau tertawa adalah awal yang sempurna. Menampilkan prestasi karyawan dalam kegiatan baik dalam dan luar pekerjaan menunjukkan nilai staf Anda (dan mengakui bahwa ada lebih banyak hidup dari bekerja). amal Menyoroti bisnis Anda dan sumbangan menunjukkan bahwa Anda memiliki hati.

Saya tidak peduli bahwa Anda pikir Anda adalah pemimpin di bidang Anda, yang terbesar dalam bisnis, dan yanglain ada dibelakang anda. Tentu, saya ingin tahu bahwa Anda baik pada apa yang Anda lakukan, tapi dengan cara yang membuat saya merasa baik “doing” bisnis dengan Anda secara offline.

Usaha kecil memiliki tugas yang jauh lebih mudah dalam mempromosikan kepribadian perusahaan mereka di web. Kadang-kadang kepribadian pemilik bersinar melalui begitu kuat bahwa Anda merasa Anda mengenal mereka, kepercayaan mereka, dan yang paling penting, ingin melakukan bisnis dengan mereka.

Banyak dari klien saya menemukan berbagi informasi pribadi sulit. “Orang tidak tertarik membaca tentang saya” adalah komentar umum. Walaupun saya tidak perlu tahu tim sepak bola favorit Anda atau bahwa makanan terakhir Anda adalah gado-gado atau pizza, Ya, bagaimanapun, orang ingin tahu bahwa Anda bersemangat tentang bisnis Anda, apa yang mendorong Anda, dan mengapa Anda berada dalam pekerjaan Anda sekarang. Dan aku juga ingin tahu mengapa saya harus memilih Anda dibandingkan pesaing Anda. Ini melampaui cost saya dan kualitas. Itu menyangkut customer service, foolow up dan feed back, dan sementara banyak dari aspek interaksi bisnis akan terjadi di luar situs web Anda, saya ingin membaca bahwa mereka bersedia dan bahwa Anda menghargai mereka sebanyak seperti yang saya lakukan.

Menambahkan dosis kepribadian ke dalam situs Anda adalah alat yang sederhana dan efektif yang membuat cepat terkoneksi dengan khalayak ramai yang tajam dan kritis. Jika anda memerlukan bukti lebih lanjut hanya bertanya pada diri sendiri berapa kali Anda sudah mengklik “Tentang Kami” pada sebuah situs web sebelum Anda sudah mengklik “Produk.” Dan mengecewakan, seberapa sering Anda menemukan bahwa Tentang Kami hanyalah mengulang dari apa yang telah muncul pada homepage, atau bagian jasa, dan tidak mengatakan apa-apa “tentang mereka?”

Kami telah menjadi begitu dikondisikan untuk melihat suatu “Tentang Kami” tombol yang hampir wajib bagi semua situs web. Kenyataannya adalah bahwa banyak situs tidak memberitahukan apa pun yang berarti pelanggan mereka selain harga, pembayaran, dan produk. Menambahkan kepribadian untuk mencampur merupakan strategi risiko rendah yang akan membedakan Anda dari pesaing situs yang sangat asal-asalan dan klinis bahwa ia memiliki umur yang terbatas.

Jika Anda akan menambahkan tombol “Tentang Kami” kemudian mengungkapkan informasi di luar produk dan jasa. Ketika informasi pribadi mengungkapkan terlalu menyakitkan atau sulit kemudian mencoba untuk memikirkan ide-ide lain yang dapat mendorong hubungan antara Anda dan pelanggan Anda – seperti sukacita yang Anda dapatkan dari melihat pelanggan memanfaatkan produk Anda (mengubah pengembang properti ke pencipta rumah), pelayanan dan komitmen kepada pelanggan (selalu di sini untukmu, pelatihan staf yang berpusat pada klien), kesadaran lingkungan dan keselamatan (daur ulang, menggunakan kembali, sadar kesehatan) dan pelayanan masyarakat (relawan bekerja, penggalangan dana dan sumbangan amal).

Sebuah website kepribadian didorong harus menangkap secara online apa yang terjadi pada lingkungan kerja kita, dari saat klien menelepon atau berjalan ke kantor Anda. Jika mereka tidak menyukai apa yang mereka lihat, mereka akan pindah – satu-satunya perbedaan adalah bahwa dalam dunia online Anda tidak akan pernah tahu mereka ada di sana!

Salam sukses!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *