Buatlah Content Website yang bermanfaat

Buatlah Content Website yang bermanfaat

Dalam dunia SEO dan Internet marketing, konten adalah raja yang memerintah. Konten datang dalam berbagai bentuk – blog, video, artikel, kertas putih, posting di situs jejaring sosial dan banyak lagi. Tidak peduli apa pun jenis konten perusahaan Anda memproduksi, asalkan relevan, menarik dan berkualitas. Memang, Google Panda Update memperlihatkan kepada kita bahwa konten yang menghasilkan sesuatu yang kurang memiliki potensi untuk dampak negatif situs web Anda, selain tidak memberikan manfaat apapun nyata dalam tempat pertama bagi Anda atau pembaca Anda.

Namun, perusahaan seharusnya tidak hanya menjadi fokus pada konten mereka menciptakan yang akan dipublikasikan di luar website mereka, mereka juga perlu fokus sama banyak, jika tidak lebih, pada konten yang mengisi halaman mereka sendiri.

 

Semua usaha SEO di dunia tidak akan memberikan keuntungan yang nyata bagi sebuah website jika situs tersebut tidak membantu dirinya sendiri. Ini berarti situs tersebut harus dioptimalkan dengan baik, memiliki struktur yang solid dan berisi konten yang memberikan manfaat nyata bagi pembaca dan yang membantu mengkonversi lalu lintas untuk lead atau penjualan. Pengunjung ke situs yang belum meluangkan waktu untuk melakukan hal-hal sering merasa seperti mereka telah tertipu untuk datang ke situs. Link yang diperoleh mereka di sana berjanji informasi yang relevan dan sebagai gantinya mereka mendapatkan banyak generik, konten membosankan. Meskipun memiliki sejumlah besar lalu lintas diarahkan ke situs Anda adalah bagus, melihat mereka pergi secepat mereka tiba berarti ada sesuatu yang salah. Situs Anda tidak mengukur dan konten halaman Anda adalah penyebab paling mungkin.

 

Isi website Anda adalah apa yang akan meyakinkan pengunjung untuk tinggal dan, mudah-mudahan, mendorong mereka untuk bertindak. Jadi memberi mereka alasan untuk melakukan hal itu. Jika pengunjung datang ke situs Anda karena mereka mencari informasi, (mungkin sebuah jawaban untuk pertanyaan ) konten Anda lebih baik memberikan kepada mereka. Salah satu cara untuk memastikan hal ini terjadi adalah untuk membuat halaman FAQ. Tidak hanya halaman FAQ memberikan jawaban untuk pertanyaan umum orang miliki tentang perusahaan Anda, dapat memiliki informasi tentang industri Anda secara umum.

Katakanlah Anda memiliki sebuah toko mobil dan mencari seseorang untuk “menyingkirkan goresan cat” atau sesuatu untuk efek tersebut. bagian FAQ bisa menjawab pertanyaan mereka dengan berbicara tentang obat umum mereka dapat mencoba di rumah, sekaligus mendorong mereka untuk datang ke toko Anda jika kerusakan terlalu besar untuk sentuhan yang sederhana . Tidak hanya Anda menjawab pertanyaan mereka, Anda juga telah menempatkan perusahaan Anda dalam pikiran mereka sebagai kemungkinan solusi untuk masalah cat mereka. Anda tidak hanya mencoba untuk menjual mereka pada layanan Anda, yang dapat mengubah banyak pengunjung pergi. Mereka tidak ingin dijual, mereka hanya ingin informasi yang mereka cari. Konten Anda harus memberikan mereka bahwa informasi dan meyakinkan mereka bahwa perusahaan Anda bahkan lebih untuk menyediakan.

 

Jika industri Anda memiliki perusahaan terminologi sendiri, mengapa tidak membuat daftar istilah untuk pengunjung Anda? Mendidik audiens target Anda membuatnya lebih mudah untuk berkomunikasi dengan mereka. Beberapa kata kunci situs Anda mungkin penargetan mungkin industri tertentu, tetapi tidak dikenal masyarakat umum. Bagaimana Anda mendapatkan orang yang menggunakan istilah-istilah tersebut untuk melakukan pencarian? Anda mengajar mereka. Perusahaan yang bekerja di teknologi, manufaktur, medis atau industri lainnya yang sangat bergantung pada industri sejumlah kata perlu untuk mendidik lalu lintas situs web mereka dalam rangka untuk mengubah mereka menjadi pelanggan. Plus, halaman tersebut daftar istilah bisa menjadi entry point bagi situs Anda. Ketika seseorang mencari “definisi komputasi awan,” glossary Anda dapat menjawab pertanyaan mereka dan mengarahkan mereka ke situs Anda.

 

Masalah yang umum banyak situs miliki adalah bahwa mereka melanggar konten mereka dan menyebarkannya di halaman terlalu banyak. Ya, perusahaan Anda mungkin memberikan selusin layanan yang berbeda dan Anda ingin peringkat yang baik di mesin pencari untuk masing-masing mereka, tetapi setiap pelayanan perlu halaman sendiri? Katakanlah Anda menjalankan sebuah perusahaan pemasaran butik. .

 

Salah satu yang menarik adalah media sosial jasa manajemen. Ada banyak komponen yang membentuk manajemen sosial media – konsultasi, pelatihan, pengembangan profil, merek manajemen dan banyak lagi. Apakah Anda memberikan setiap salah satu tahapan manajemen media sosial halaman mereka sendiri konten? Apakah Anda akan bisa menulis konten berkualitas cukup untuk membenarkan halaman-halaman tambahan? Kadang-kadang lebih baik untuk menyingkat beberapa halaman konten tipis ke halaman satu atau dua informasi yang solid.

 

Anda tidak ingin membuatnya sulit bagi pengunjung untuk menemukan apa yang mereka cari ketika mereka tiba di situs Anda. Jangan mengubur informasi yang nyata di bulu halaman web hanya untuk mendapatkan kata anda menghitung. Mengapa menulis senilai esai tentang konten untuk satu halaman dan membuat pembaca mencari apa yang mereka inginkan. Setiap konten yang berada di bawah lipatan – titik di mana pengguna harus scroll ke bawah – memiliki kurang dari peluang dibaca karena orang tidak ingin pergi berburu untuk informasi. Ini adalah garis tipis antara konten website terlalu sedikit dan terlalu banyak konten pada halaman, dan benar-benar baik dikembangkan dari waktu ke waktu.

 

Intinya adalah bahwa Anda harus membuat konten website yang menyediakan nilai sebanyak isi di luar website. Konten yang akan diproduksi di tempat lain membantu membangun merek Anda, tetapi situs Anda perlu mengukur sampai janji itu. Jangan biarkan lalu lintas yang baik sia-sia dengan konten halaman yang tidak memadai.

 

Tidak ada jaminan bahwa “draft pertama” halaman Anda akan menjadi yang terbaik. Situs harus memonitor lalu lintas pengunjung untuk melihat apa yang bisa dan tidak bekerja. Di mana konten Anda terlalu kurus? Halaman yang harus ditulis ulang? Bisakah Anda menghidupkan salah satu halaman konten menjadi dua tanpa kehilangan nilai?

 

Konten website yang baik harus bersih, mudah dibaca dan dimengerti, dan memberikan nilai nyata bagi pembaca. Sama seperti artikel di luar website, pengajuan tamu blog post dan bentuk lain dari pemasaran konten, konten halaman Web Anda perlu melayani tujuan sebenarnya. Jika semua konten di luar website Anda adalah dapat menghilang dan Anda dipaksa untuk bergantung pada itu, akankah konten situs Anda cukup untuk mengarahkan pengunjung ke tindakan nyata?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *